Minggu, 15 April 2012

Bagus, tapi kurang kompak.



Tulungagung,15 April 2012. Kemeriahan yang terekam dalam Kegiatan Tengah Semester atau KTS yang diselenggarakan oleh SMPN 3 Tulungagung,  cukup meriah. Terlebih lagi, KTS kali ini diselenggarakan bertepatan dengan pelatihan try out kelas 6 SD. Hal tersebut membuat KTS kali ini lebih meriah. Apalagi arpega juga sedang menyelenggarakan pameran lukisan.
Rangkaian acara yang menarik serta penampilan  yang memukau, membuat para penonton berteriak histeris. Saat penampilan dance dimulai, mimik panasaran sangat terlihat pada sebagian penonton. Selain itu, iringan lagu yang mengiringi jalannya dance mampu menghipnotis para pendengarnya. Ke-6 remaja putri dari kelas 8-1, 8-3, dan 8-8 mampu menyumbangkan penampilan terbaiknya pada KTS kali ini. Dengan kaos berwarna kuning, mereka berusaha memberikan yang terbaik pada acara pagi hari ini.
Disamping itu, komentar demi komentar dan berbagai macam pendapat tak luput dari para penonton. “Dancenya kurang kompak!” berikut  salah satu komentar penonton. Menurut sebagian penonton, dance kali ini dudah cukup bagus, namun ada yan g menyebut kurang kompak.
Tapi, dibalik komentar para penonton, nyatanya dancelah yang memberikan kesan menarik pada KTS kali ini. (nad)

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 
...

Copyright © 2012 - Allrights Reserved Best view with Mozilla Firefox or Google Chrome